Blog Kesehatan

Jurnalkesehatanku.blogspot.com

Cara Mengecilkan Perut Sangat Ampuh

Siapa yang mau mempunyai perut yang buncit, pasti setiap orang ingin mempunyai perut yang standar, biasanya perut yang buncit dikaitkan dengan pola hidup tidak sehat, perut buncit disebabkan oleh kebiasaan kurang baik yang kita lakukan tanpa anda menyadari nya sehingga lama-lama si perut yang buncit ini datang kepada anda.

http://www.sobatcantik.com/wp-content/uploads/2013/10/ohtidak-perut-buncit.jpg


Sebelum kita membahas tentang Cara Mengecilkan Perut Sangat Ampuh ada baik nya kita mengetahui dulu penyebab mengapa perut kita menjadi buncit, saya akan memberika informasi tentang penyebab perut menjadi buncit dahulu sebelum kita ke cara mengatasi nya, mari kita simak dulu penyebab-penyebab nya :

1. Tidak Makan
Kebiasaan anda yang sering menunda-nunda waktu makan ibarat nya seperti senjata makan tuan karena anda akan merasa sangat lapar dan saat makan anda akan makan secara berlebihan dan metabolisme dalam tubuh menjadi tidak baik. Sebaik nya hindari cara seperti ini makan lah sesuai jam makan anda.

2. Terlalu Sering Makan Cemilan
Menonton televisi sambil memakan cemilan memang sangat menyenangkan akan tetapi hal ini akan menimbulkan lemak yang berlebihan karena anda akan jarang bergerak sehingga membuat lemak menggumpal dalam tubuh.

3. Mengkonsumsi Alkohol
 Jumlah kalori dalam alkohol sama seperti jumlah kalori dalam makanan yang berlemak, saat anda mengkonsumsi alkohol organ hati akan bekerja lebih keras untuk menetralsisir alkohol pada tubuh, hal ini menyebabkan penyaringan gula pada tubuh menjadi terganggu, lalu akan disimpan sebagai cadangan lemak dalam tubuh.

4. Sering Mengkonsumsi  Makanan Cepat Saji
Sebisa mungkin hindari lah makanan cepat saji karena makanan tersebut mengandung kadar lemak dan kalori yang sangat tinggi.

5. Mengkonsumsi Makanan Diet Saja
Dipasaran banyak beredar makanan diet. walaupun rendah kalori dan lemak tetapi makanan tersebut sering mengandung pemanis buatan yang sangat banyak , efek nya adalah memicu tubuh menyimpan lemak.

Nah itulah penyebab-penyebab perut menjadi buncit sebaik nya hindari lah kebiasaan-kebiasaan di atas, setelah kita mengetahui penyebab nya sekarang langsung saja kita ke topik utama yaitu Cara Mengecilkan Perut Sangat Ampuh, baik lah mari kita simak ulasan nya secara saksama :

1. Olahraga Teratur
Sering berolahraga memang bisa menjadi salah satu cara mengatasi perut yang buncit karena dengan berolahraga akan meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan akan membuang lemak-lemak dalam tubuh.

2. Perbanyak Mengkonsumsi Pepaya
Selain baik untuk kecatikan pepaya juga dapat membantu pencernaan, jadi pencernaan anda lancar dan tidak ada yang tertimbun dalam tubuh.

3. Minum Teh Herbal
Teh herbal berguna untuk detoksifikasi, dan teh herbal juga dapat membantu proses metabolisme dalam tubuh  dan secara tidak langsung akan membantu untuk mengecilkan perut, jika anda memang pecinta teh maka metode ini sangat enak sekali anda lakukan.

4. Istirahat Yang Cukup
Tubuh memerlukan waktu untuk istrahat agar bisa menstabilkan metabolisme pada tubuh . tidur sehat yaitu ideal nya adalah sekitar 6-8 jam per hari dan pastikan ketika anda akan tidur perut anda tidak terlalu kenyang dan juga tidak terlalu lapar.

5. Makanan Yang Berserat
Konsumsi lah makanan yang mengandung serat karena akan membuat perut anda kenyang lebih lama, jika anda sangat gemar sekali makan cemila coba lah ganti cemilan anda dengan agaar-agar, buah-buahan atau makanan berserat lain nya.

6. Sering Lah Bersepeda
Dengan bersepeda kita mampu membakar  lemak yang ada pada tubuh kita, dan juga mengecilkan perut agar lebih menyenangkan lakukan hal ini secara bersama-sama dengan teman karena bisa bersenang-senang sekaligus mengecilkan perut.

7. Lakukan Lompat Tali
Olahraga yang satu ini memang sangat populer saat kita masih jaman kanak-kanak , lompat tali adalah olahraga yang efektif untuk mengecilkan perut. Dengan lompat tali sekitar 1 jam mampu membakar 730 kalori pada tubuh.

Itulah sedikit informasi tentang Cara Mengecilkan Perut Sangat Ampuh yang dapat saya sampaikan semoga informasi nya bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cara mengecilkan perut...
baca juga : Obat Ampuh Yang Alami Untuk Radang Tenggorokan

2 Responses to "Cara Mengecilkan Perut Sangat Ampuh"

  1. pas ini gan.. ane agak gendut soalnya gan :D
    Thanks atas infonya ya gan :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

Powered by Blogger.

Entri Populer

wdcfawqafwef