Blog Kesehatan

Jurnalkesehatanku.blogspot.com

Manfaat Kulit Manggis Yang Mantap

https://perpaduankulitmanggisdandaunsirsak.files.wordpress.com/2014/12/cara-membuat-jus-kulit-manggis-yang-baik-dan-benar.jpg


Kulit manggis memang memliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita, kulit manggis dapat mencegah dan juga mengobati berbagai macam penyakit berbahaya yang sulit untuk diobati. Kulit manggis dapat digunakan untuk bahan pengobatan penyakit kanker.

Kulit manggis mempunyai senyawa xanthone yang saat ini banyak diproduksi dalam bentuk sirup untuk digunakan sebagai penyakit yang berbahaya salah satunya diabetes, kanker, dan juga dapat melawan radikal bebas.

Jika kita rutin mengkonsumsi kulit manggis pasti hasilnya akan maksimal, untuk kali ini saya akan memberikan sedikit info tentang Manfaat Kulit Manggis mari kita langsung saja simak ulasan nya secara bersama :

1. Mengobati Kanker
Ternyata kulit manggis mampu mancegah pertembuhan sel kanker sekaligus membasminya untuk menghindarkan terkena kanker, kandungan zat xanthone pada kulit manggis mempunyai sifat anti proliferasi danpoptosis yang menjadi senjata penghancur terhadap penyakit kanker.

2. Mencegah Penyakit Jantung
Penyakit kanker dan jantung adalah sama-sama penyakit yang berbahaya, sebaiknya kita mengkonsumsi kulit manggis secara rutin untuk mencegah penyakit tersebut, karena kulit manggis dapat melancarkan peredaran darah dan juga menurunkan kolesterol jahat dalam darah.

3. Mengobati Diare
Kulit manggis sangat manjur untuk mengatasi diare, kandungan senyawa yang terkandung dalam manggis cukup baik untuk pencernaan tubuh dan juga menghilangkan bakteri penyebab diare.

4. Membantu Mengatasi Gangguan Haid
Apabila anda sering mengalami rasa sakit yang tidak tertahankan pada saat mengalami gangguan haid, telat datang bulan dalam waktu yang lama ada baiknya anda mengkonsumsi kulit manggis untuk membantu melancarkan haid anda.

5. Mengatasi Diabetes
Kulit mamggis adalah salah satu obat herbal yaang ampuh untuk membantu menurunkan diabetes dengan cara membawa kadar gula dalam darah melalui air seni.

6. Mencegah Penuaan Dini
Kandungan Antioksidan pada kulit manggis dapat membantu untuk mencegah penuaan dini dan juga meremajakan kulit agar tetap terlihat kencang dan juga bersinar pada usia yang sudah tidak muda lagi.

7. Membantu Sistem Kekebalan Tubuh
Kandungan-kandungan yang ada dalam kulit manggis sangat ampuh untuk meningkatkan perlindungan tubuh terhadap berbagai macam penyakit.

Selain 7 poin di atas masih banyak lagi manfaat yang ada dalam kulit manggis ini :

  1. Membantu menurunkan berat badan
  2. Menyembuhkan peradangan
  3. Meringankan wasir
  4. Membantu Menyembuhkan luka
  5. Memperkuat pembuluh darah
  6. Mampu mengatasi diare
  7. Mampu menurunkan demam
  8. Mampu mengatasi sesak nafas
  9. Mampu menyembuhkan sakit gigi 
  10. Mampu mencegah kemandulan
  11. Mengatasi sakit perut
  12. Mampu mengatasi asma
  13. Mampu mencegah penyakit disentri
  14. Mengatasi penyakit diabetes
  15. Alat bantu tidur
  16. Menurunkan depresi
  17. Mampu memperbaiki kerusakan syaraf
  18. Mampu menghilangkan jerawat
  19. Mampu mengatasi stress
  20. Mencegah batu ginjal
Itulah sedikit informasi tentang Manfaat Kulit Manggis yang dapat saya berikan semoga bermanfaat bagi kita semua..

0 Response to "Manfaat Kulit Manggis Yang Mantap"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

Powered by Blogger.

Entri Populer

wdcfawqafwef