Blog Kesehatan

Jurnalkesehatanku.blogspot.com

Rahasia Buah Nangka Untuk Kesehatan

Siapa yang tidak mengenal buah nangka buah ini bisa dijadikan gule ataupun sayuran, tapi apakah anda tahu buah bangka memliki banyak sekali kandungan yang baik untuk kesehatan kita.Buah nangka mengandung vitaman A,C,Kalium,Zat besi, dan buah ini mempunyai serat kalori yang rendah sehingga baik untuk orang yang mengidap penyakit jantung.



Berikut adalah manfaat-manfaat yang ada di dalam buah nangka bagi kesehatan kita:

1. Di dalam buah nangka terdapat kandungan kalium yang cukup baik untuk mengurangi resiko penyakit jantung

2.Buah ini juga memiliki kandungan zat besi yang bisa membantu pertumbuhan dan mampu mencegah anemia

3. Akar buah nangka juga ternyata baik untuk penderita asma, cara untuk mengkonsumsi nya yaitu dengan cara merebus akar dari buah nangka tersebut.

4. Buah nangka ini juga baik untuk kesehatan kita karena buah ini mempunyai kandungan vitamin A yang baik juga untuk kesehatan mata

5.Buah nangka juga mengandung magnesium yang cukup tinggi yang berfungsi untuk memperkuat tulang tulang pada tubuh kita.

Itulah sedikit informasi yang dapat saya sampaikan dari buah nangka yang ternyata memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita, tetapi jangan mengkonsumsi buah nangka secara berlebihan karena semua makanan jika dikonsumsi berlebihan akan menimbulkan efek negatif bagi tubuh kita.

Baca juga tentang makanan makan untuk menurunkan tekanan darah tinggi disini http://jurnalkesehatanku.blogspot.com/2015/04/makanan-paling-ampuh-menurunkan-darah.html

0 Response to "Rahasia Buah Nangka Untuk Kesehatan"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

Powered by Blogger.

Entri Populer

wdcfawqafwef