Blog Kesehatan

Jurnalkesehatanku.blogspot.com

Makanan Paling Ampuh Menurunkan Darah Tinggi

Bagi anda yang mempunyai penyakit darah tinggi ada baik nya membaca sampai selesai artikel yang saya tulis ini karena saya akan mengupas tuntas makanan yang efektif menurunkan tekanan darah tinggi.Langsung saja ke topik utama inilah makanan makanan yang bisa menurunkan tekanan darah tinggi:



1. PISANG
Buah pisang yang identik dengan binatang monyet ini ternyata bermanfaat sekali untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan dapat menyehatkan jantung karena pisang memiliki kandungan kalium yang tinggi, tetapi jangan mengkonsumsi nya secara berlebihan.

2. TOMAT
Tomat memang sangat baik untuk kesehatan kita karena tomat kaya akan vitamin C, D, E jika dikonsumsi secara teratur maka tomat akan membantu menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat.

3.GANDUM
Gandum merupakan makanan yang cocok untuk pengganti nasi karena sama-sama memiliki karbohidrat, efektif untuk menurunkan darah tinggi.

4.BUAH BUAHAN SEGAR
Buah buahan yang segar memang sangat cocok bagi yang mengidap penyakit darah tinggi karena buah buahan segar mempunyai kandungan vitamin yang sangat dibutuhkan bagi penderita tekanan darah tinggi jadi perbanyak makan buah buahan yang segar.

5. KENTANG
Kentang dikenal juga mempunyai karbohidrat pengganti nasi, ternyata kentang memiliki khasiat yang cukup baik bagi penderita tekanan darah tinggi, ini telah dibuktikan oleh universitas elite ada di amerika serikat bahwa mengkonsumsi dua sajian kentang setiap hari nya dapat mengurangi tekanan darah tinggi.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang memncari cara untuk menurunkan tekanan darah tinggi, tapi semua makanan di atas jangan dikonsumsi berlebihan karena semua makanan jika dikonsumsi secara berlebihan tidak baik bagi kesehatan tubuh kita

0 Response to "Makanan Paling Ampuh Menurunkan Darah Tinggi"

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

Powered by Blogger.

Entri Populer

wdcfawqafwef